Usai Libur, Genjot Latihan Lagi

Avatar of PortalMadura.Com
Usai Libur, Genjot Latihan Lagi
dok. Pemain FC (Foto : Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Setelah menjalani libur selama dua hari, skuat kembali akan melakukan latihan resmi di hari ini, Senin (9/10/2017).

Latihan fisik tersebut dijadwalkan akan dimulai pada pukul 15.00 WIB sampai selesai, di mana Fabiano dan kawan-kawan berangkat dari mess Sahara Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur pukul 13.15 WIB.

“Sore ini kita sudah kembali berlatih. Semoga kesempatan libur bisa membuat pemain lebih enjoy untuk menghadapi 6 pertandingan sisa yang sangat penting bagi tim ini dan pemain,” ujar Pelatih , Gomes de Oliveira.

Jatah dua hari libur yang diberikan manajemen kepada pemain dan pelatih usai menjalani tour panjang dengan melakoni tiga kali laga away berturut-turut. Mulai melawan Persegres Gresik United, Persipura dan Semen Padang.

Dari tiga laga tandang yang telah dijalani Laskar Sape Kerrab tersebut, dua diantaranya meraih poin sempurna, hanya laga terakhir melawan Semen Padang yang berbagi poin dengan tuan rumah setelah laga berakhir dengan skor imbang 0-0.

Manajer , Haruna Soemitro sebelumnya menyampaikan bahwa para pemain terlihat kelelahan pada laga terakhir itu karena menjalani tour panjang. Oleh karena itu, pihaknya memberikan jatah libur agar para pemain kembali fresh untuk melakoni laga berikutnya.

Setelah libur ini, akan menghadapi Pusamania Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan pada tanggal 13 Oktober 2017 sebelum bertolak ke Bandung menjamu tuan rumah Persib pada tanggal 19 Oktober 2017. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.