oleh

Woww! Cewek Cantik Ini Ternyata Suka Touring

PortalMadura.Com – Sosok perempuan cantik, HERLYN CAROLINA ini, bukan orang asing di klub bikers, khususnya dilingkungan BROS (Byson Rider’s Oreng Sumenep), Madura, Jawa Timur.

Perempuan yang sudah kerja dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep ini mempunyai hoby Touring dan Traveling. Hal ini sering dilakukan ketika hari libur kerja.

“Touring itu menyenangkan, apalagi naik motor, bisa lebih bebas disaat berhenti atau beristirahat dapat melihat pemandangan yang indah,” kata Herlyn, biasa disapa.

Touring bagi Herlyn, yang lahir di kota Pamekasan 1 April 1981 tidak hanya sekedar berjalan-jalan. Namun, mempunyai manfaat besar yang sudah dirasakan bagi kehidupan dirinya.

“Touring juga bikin pikiran tenang dan menyenangkan, apalagi rame-rame dengan temen BROS,” ujarnya sambil tersenyum ramah.

Ia pun mengajak pada kaula muda-mudi agar ikut serta dalam pagelaran spektakuler persembahan BROS yang bekerjasama dengan PortalMadura dalam event “Eatore ka Soengenep sareng 2nd Anniversary BROS”, Sabtu, tanggal 31 Januari 2015, pukul 13.00 Wib yang akan berlanjut pada malam harinya di Pantai Lombang.

Agenda kegiatan yang bakal disajikan, di depan Masjid Agung Keraton Sumenep berupa “Ceremonial 2nd Anniv BROS, Rolling Thunder, Bakti Sosial, dan Penampilan Magic extreme/Fakir gila (asal Solo Jateng)”.

Anda juga akan dimanja di Pantai Lombang dengan sajian “Band reggae & top40, Female DeeJay, Tari Modern dan Tradisional (Dancer), Sumenep kolaborasi tongtong, serta Beach Party”. (Hartono)

HERLYN CAROLINA
HERLYN CAROLINA

Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE