Wujudkan Liburan Impian Anda dengan Promo Spektakuler Golden Rama

Avatar of hartono
Wujudkan Liburan Impian Anda dengan Promo Spektakuler Golden Rama
Dokumentasi EXTRA Golden Rama 2024 (Sumber: Golden Rama)

PortalMadura.Com – Menyambut liburan sekolah, Golden Rama Tours & Travel menggelar Experience Travel 2024, sebuah pameran yang menawarkan berbagai promosi menarik untuk liburan, sebagai bentuk penghargaan kepada pelanggan, Kamis (7/3/2024).

Event ini, yang bertajuk EXTRA atau Experience Travel, akan berlangsung selama tiga hari, dari 8 hingga 10 Maret 2024, di berbagai lokasi seperti Lippo Mall Puri di Jakarta, Pakuwon Trade Center di Surabaya, dan kota-kota besar lainnya termasuk Bandung, Denpasar, dan Makassar.

Promo Spesial: Semakin Banyak, Semakin Menguntungkan

Konsep promosi “Semakin Banyak, Semakin Menguntungkan” di EXTRA kali ini, memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk menikmati diskon lebih besar dengan membawa lebih banyak teman atau . Diskon tambahan hingga 1 juta rupiah per orang ditawarkan untuk pembelian paket tour orang ke-3 dan ke-4, khusus untuk keberangkatan liburan sekolah.

Ricky Hilton, Kepala Komunikasi Pemasaran Golden Rama, menjelaskan, “Promo ‘Semakin Banyak, Semakin Menguntungkan' ini dihadirkan untuk memudahkan keluarga atau grup besar menikmati liburan dengan berbagai keuntungan, termasuk kemudahan dalam merencanakan, harga yang lebih ekonomis, dan tentunya pengalaman liburan yang nyaman dan aman.”

Destinasi Favorit dan Baru

Tema EXTRA kali ini menghadirkan destinasi populer dan baru, yang cocok untuk liburan keluarga, seperti Jepang dan Korea di Asia, serta destinasi . Ricky menambahkan, “Kami juga menyertakan tour ke Greenland, di mana pelanggan bisa menyaksikan Midnight Sun, fenomena alam yang unik.”

Penawaran Spesial di EXTRA:

– Diskon tour hingga Rp.15 juta

– Promo cruise beli 1 gratis 1

– Diskon hingga Rp. 1,5 juta

– Extra Diskon hingga Rp. 1 juta

– Diskon hingga Rp. 520 ribu

– Diskon paket hingga Rp. 8 juta

– Cashback hingga Rp. 2 juta

– Voucher travel hingga Rp. 5 juta

– JR Pass mulai Rp. 3,3 juta

– Paket 10 Hari Eropa dari Rp. 20,9 juta

– Paket 8 Hari China dari Rp. 8,7 juta

– Paket 7 Hari Korea dari Rp. 16,8 juta

EXTRA: Experience Travel merupakan hasil kerjasama dengan 24 mitra, termasuk maskapai, penyedia kapal pesiar, dan asuransi perjalanan, dengan Lippo Mall Puri sebagai tuan rumah.

Informasi Golden Rama Digital Platform:

– Website: www.goldenrama.com

: Goldenramatours

– Instagram: Goldenramatours

: Goldenramatours

Tentang Golden Rama

Didirikan pada tahun 1971, Golden Rama Tours & Travel adalah salah satu agen perjalanan terkemuka di Indonesia, dengan 12 cabang di seluruh negeri, menawarkan berbagai layanan perjalanan untuk memenuhi kebutuhan individu dan korporasi.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.