Xiaomi Redmi 3S Plus Resmi Dirilis Seharga Rp 1,8 Jutaan

Avatar of PortalMadura.Com
Xiaomi Redmi 3S Plus Resmi Dirilis Seharga Rp 1,8 Jutaan
ilustrasi

PortalMadura.Com – Pabrikan asal Tiongkok, Xiaomi, kini resmi meluncurkan smartphone terbarunya, Redmi 3S Plus. Smartphone tersebut dijual dengan banderol harga US$ 143 atau setara dengan Rp 1,8 jutaan.

Meski harganya terjangkau, Xiaomi menjanjikan spesifikasi yang cukup untuk mendukung performanya. Redmi 3S Plus mengusung layar 5,7 inci dengan kualitas HD 720 piksel.

Guna mendukung kinerjanya, Xiaomi membekali Redmi 3S Plus dengan chipset Snapdragon 430 dari Qualcomm yang dipadukan dengan RAM 2GB. Redmi 3S Plus berjalan pada OS Android Marshmallow 6.0.

Selain itu, untuk ruang penyimpanan internal, Xiaomi menyediakan kapasitas sebesar 32GB. Tidak hanya itu saja, untuk mendukung fotografi, Xiaomi menyematkan kamera beresolusi 13MP dan kamera depan 5MP.

Smartphone tersebut juga memiliki kapasitas baterai yang cukup besar, yakni 4.100mAh. Redmi 3S Plus juga didukung dengan dua slot SIM card. Dengan harga Rp 1,8 jutaan, Xiaomi menawarkan fitur pemindai sidik jari pada Redmi 3S Plus.

Saat ini, smartphone tersebut baru diluncurkan oleh perusahaan di pasar dalam negeri Tiongkok dan pasar lain, yakni India.

Kendati demikian, Xiaomi sendiri diketahui cukup agresif untuk mendatangkan smartphone-nya ke sejumlah pasar lainnya. (liputan6.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.