oleh

Yayasan dan Rektor Unija Ikut Nyumbang Aksi Peduli Kasih Balita Gizi Buruk

PortalMadura.Com, Sumenep – Aksi peduli kasih balita gizi buruk yang diadakan Duta Kampus dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Wiraraja (Unija) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur mendapat respon positif dari pihak Yayasan dan Rektor.

“Saya sangat senang dan bangga sekali, jika ada kegitan Bakti Sosial (Baksos) yang diadakan oleh mahasiswa, dan ini patut dijadikan contoh untuk semua mahasiswa, bahwa mahasiswa itu tidak identik dengan demonstrasi,” tegas Kurniadi Widjaya, Ketua Umum Yayasan Unija Sumenep, Senin (1/12/2014).

Ia berharap, kedepan harus banyak kegiatan Baksos dan aksi-aksi lain yang sifatnya peduli terhadap lingkungan, sehingga mahasiswa Universitas Wiraraja bermanfaat bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Sumenep.

Rektor Unija, Alwiyah juga ikut menyumbang dalam aksi tersebut saat sejumlah Duta Kampus dan BEM Unija masuk ke ruang kerjanya. “Saya senang dengan Baksos ini. Saya ikut nyumbang ya,” katanya seraya mengambil uang di tas jinjing warna putih.

Aksi peduli kasih balita gizi buruk yang didukung penuh media online PortalMadura.Com mampu mengumpulkan dana sebesar Rp 2,5 juta. Rencananya, akan disalurkan pada penderita gizi buruk yang tersebar di pelosok desa wilayah Sumenep, yakni sesuai dengan data yang diperoleh dari dinas terkait.(ayu/htn)


Komentar