Yes! Pilihan Juri, Sherly Sampang Masuk 20 Besar Kontes KDI MNCTV 2018

Yes! Pilihan Juri, Sherly Sampang Masuk 20 Besar Kontes KDI MNCTV 2018
screenshot

PortalMadura.Com, Sampang – Perwakilan Madura asal Kabupaten Sampang, Jawa Timur, Sherly, yang berjuang di KDI MNCTV 2018 mencari bintang, masuk pada tahap berikutnya yakni ke-20 besar.

Sherly warga Kampung Juklanteng, Kelurahan Banyuayar, Sampang ini masuk atas pilihan dewan juri, Jumat dini hari (27/7/2018). Dari lima orang dewan juri KDI 2018, tiga diantaranya memutuskan memilih Sherly.

Sherly adalah putri dari pasangan suami-istri (Pasutri) Sumadi dan Ismawati.

Darah seni Sherly mengalir dari bapaknya, Sumadi. Pria paruh baya ini, adalah sosok musisi ternama di kota Bahari Sampang.

Sherly yang masih berumur 16 tahun ini duduk di bangku SMPN 3 Sampang. Ia aktif bernyanyi dari panggung ke panggung sejak usia 13 tahun.

Sherly yang berjuang keras masuk di KDI 2018, juga pernah menjadi salah satu dari lima duta dangdut wakil Jawa Timur pada ajang kompetisi Liga Dangdut Indonesia 2018 di Indosiar.

Sherly jatuh di Liga Dangdut Indonesia (Lida 2018)  setelah kalah dukungan melalui pesan singkat dari peserta lainnya dari Jatim. Yuni asal Blitar akhirnya terpilih mewakili Jatim.

Ayo dukung terus Sherly asal Sampang, Madura ini pada ajang mencari bintang di KDI MNCTV 2018. Caranya kirim pesan singkat (SMS) dan like (vote) pada foto Sherly di akun instagram @kdiofficial.

Ingat! hanya pada saat Sherly tampil di tahap berikutnya. Ikuti terus perkembangan perjuangan Sherly Sampang di PortalMadura.Com.

https://www.youtube.com/watch?v=sNbSn3fk9ic

(Hartono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.