Yuk Bunda, Intip 3 Kegiatan Mudah yang Bisa Bikin Anak Berprestasi

Avatar of PortalMadura.Com
Yuk Bunda, Intip 3 Kegiatan Mudah yang Bisa Bikin Anak Berprestasi
ilustrasi

PortalMadura.Com – Setiap orangtua tentu mengidamkan memiliki anak yang tumbuh dengan segudang prestasi. Namun, untuk mewujudkan hal ini bukanlah perkara mudah dan dibutuhkan peran yang sangat penting dari orangtua dalam mendidik si kecil secara maksimal.

Selain itu, agar Anak bisa berprestasi memerlukan proses, salah satunya melalui serangkaian kegiatan-kegiatan yang mampu membuat anak menjadi berprestasi.

Berikut tiga kegiatan yang dapat membantu anak Anda berprestasi:

Belajar
“Rajin pangkal pandai”, kalimat ini memang harus selalu Anda utarakan kepada anak. Misalnya, “Ade’ kalau mau pintar dan sukses harus rajin belajarnya ya”. Memang tidak dapat dipungkiri jika tidak semua anak itu mudah menyerap apa yang Anda beri tahu atau yang diajarkan.

Namun, kegiatan belajar ini sangat penting sekali untuk dilakukan anak. Oleh karena itu, Anda sebagai orangtua berperan penting dalam proses belajarnya.

Belajar di sini beragam, Anda bisa ajarkan soal agama, maka anak akan belajar untuk bagaimana caranya berdoa, beribadah, dan mengenal Tuhan. Selain itu, belajar berhitung, belajar menghafal alphabet, belajar apapun itu selama dalam bimbingan dan pengawasan Anda, kegiatan belajar anak itu sangat berpengaruh sekali untuk prestasi ke depannya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.