Yuk Guys, Turunkan Berat Badan dengan 5 Minuman Segar Ini

Avatar of PortalMadura.Com
Yuk Guys, Turunkan Berat Badan dengan 5 Minuman Segar Ini
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Sebagian besar orang pasti ingin mempunyai yang ideal. Karena hal itu bisa menambah rasa percaya diri seseorang. Namun saat ini, kebanyakan orang yang memiliki berat badan yang berlebih atau obesitas dan kesulitan menurunkan berat badannya.

Jika kelebihan berat badan sudah Anda rasakan, melakukan diet, olahraga dan mengonsumsi obat-obatan pelangsing menjadi cara ampuh yang bisa dilakukan. Meskipun seringkali hal itu tidak menual keberhasilan.

Bagi Anda yang terobsesi untuk menurunkan berat badannya, janganlah khawatir. Ternyata masih ada berbagai cara alami yang bisa ditempuh yaitu meminum beberapa jenis minuman rumahan ini. Apa saja?

Ini dia daftarnya:

Oat Papaya Smoothie
Pisang, jus jeruk, dan stroberi disatukan dalam smoothie yang berfungsi sebagai penguat energi yang sempurna.

Jus Mint
Minuman yang lezat dan menyegarkan ini sangat cocok untuk siapa saja yang ingin mencoba mengurangi berat badan. Bahan yang diperlukan cukup simpel, yakni lemon, daun mint, es batu dan rempah cumin bubuk. Semua diblender jadi 1 dan minuman ini pun siap dinikmati.

Kiwi Pineapple Smothie
Minuman yang luar biasa ini dikemas untuk memenuhi asupan yang dibutuhkan oleh tubuh. Selain memberikan banyak manfaat, ini bisa menurunkan berat badan.

Minuman Detoks
Beetroot, jahe, apel hijau dan jeruk bali bekerja bersama untuk menciptakan minuman ajaib ini yang dapat memberikan kesehatan bagi Anda.

Coffee Banana Oat Smoothie
Minuman ini dibuat dengan oat, pisang, susu, gula dan bubuk kopi, itu tentu sangat menyehatkan dan bikin kenyang lebih lama. (okezone.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.