Yuk, Intip 6 Rahasia Ektensi Bulu Mata Tahan Lebih Lama

Avatar of PortalMadura.com

PortalMadura.Com – Sambung atau eyelash extension memang bukan suatu hal yang baru dalam dunia kecantikan. Keberadaannya hingga kini tetap menjadi populer, terutama dikalangan wanita. Pasalnya, ektensi bulu mata dapat menghemat waktu untuk tidak mengaplikasikan riasan mata secara berlebihan.

Tapi sayangnya, ini tidak bertahan selamanya yakni hanya sekitar dua sampai tiga minggu. Namun, kini Anda tak perlu khawatir lagi. Berikut beberapa rahasia agar membuat ekstensi bulu mata bertahan lebih lama.

Menjaga Ekstensi Bulu Mata Tetap Bersih
Penting untuk menjaga agar ekstensi bulu mata selalu bersih, seperti menghilangkan minyak dan kulit mati. Lakukanlah setiap kali mencuci muka.

Menyikatnya Secara Teratur
Salah satu cara terbaik menjaga ekstensi bulu mata adalah menyikatnya beberapa kali dalam sehari menggunakan tongkat maskara yang bersih. Sama halnya dengan menyisir rambut agar tidak kusut, ekstensi bulu mata juga harus disikat secara rutin.

Cobalah menyikat ekstensi bulu mata saat basah dan mengaturnya saat sudah kering. Kamu juga bisa menggunakan udara dingin atau hair dryer selagi menyikatnya hingga kering.

Menghindari Makeup Tahan Air
Makeup tahan air memiliki daya tahan yang luar biasa, sehingga melepas ekstensi bulu mata bisa menjadi satu masalah. Beberapa formula tahan air juga memiliki bahan yang dapat merusak perekat yang digunakan oleh ekstensi bulu mata.

Baca : Ladies, 4 Trik Aplikasikan Maskara Agar Tampilan Bulu Mata Maksimal

Mengonsumsi Multivitamin yang Baik
Multivitamin memiliki manfaat mengejutkan membuat ekstensi bulu mata bertahan lebih lama dan memperkuat bulu mata asli.

Tidak Tidur dengan Menimpa Ekstensi Bulu Mata
Jika ekstensi bulu mata terdorong ke arah bantal, maka ikatan di dalamnya akan banyak bergerak.

Perhatikan Apa yang Digunakan di Dekat Mata
Hindari produk berminyak atau krim anti penuaan di dekat amata. Produk-produk tersebut memiliki minyak yang dapat menghancurkan perekat, menyebabkan ekstensi bulu mata terlepas sebelum waktunya.

Itulah beberapa rahasia agar bulu mata bertahan lebih lama. Semoga bermanfaat (fimela.com/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.