Yuk, Intip 6 Tips Makeup dengan Gaya Natural di Hari Raya Idul Fitri

Avatar of PortalMadura.Com
Yuk, Intip 6 Tips Makeup dengan Gaya Natural di Hari Raya Idul Fitri
ilustrasi

PortalMadura.Com – Menjelang Idul Fitri tentu Anda telah melakukan berbagai persiapan untuk tampil segar dan cantik. Salah satu cara untuk tampil menarik di hari lebaran adalah dengan menggunakan yang tepat dengan riasan elegan dan sederhana.

Riasan elegan dan sederhana menjadi pilihan utama ketika merayakan hari lebaran. Seorang makeup artis, Carolina Septerita, mengungkapkan riasan lebaran yang sederhana, tapi tetap menarik digunakan ketika bersilaturahmi bersama keluarga. Berikut tipsnya:

Contouring
Contouring merupakan salah satu riasan yang dapat membantu Anda membuat wajah terlihat lebih tirus. Anda dapat mengombinasikan dua warna foundation dan menentukan ketebalan serta gradasi warnanya pada area pipi.

Gunakan Blush On Coklat
Anda dapat menggunakan warna blush on natural seperti coklat dan peach. Pilihlah tekstur berbentuk bubuk agar terlihat natural di wajah dan dapat menyerap keringat.

Riasan Alis
Untuk momen Anda dapat menggunakan riasan alis dengan natural. Aplikasikan dengan tipis dan tidak berlebihan agar tidak mencolok di hari lebaran.

Eyeliner
Untuk mempercantik tampilan dan sorotan mata Anda dapat menggunakan eyeliner. Eyeliner akan mempertegas dan mempertajam mata Anda. Aplikasikan dengan tipis pada kelopak mata bagian atas, agar tetap terlihat natural.

Maskara Aquaproof
Karena kegiatan yang berpindah-pindah saat momen silaturahmi di hari Lebaran, Anda bisa menggunakan maskara yang tahan lama dan anti air. Riasan ini akan membantu Anda tetap tampil maksimal, sebab meski berkeringat maskara tidak akan luntur.

Lipstik Berwarna Pastel
Pada langkah terakhir untuk memberikan warna pada total tampilan, sapukan lipstik berwarna baby pink dan turunan warna pink pastel lainnya. Dijamin, momen bahagia di hari Idul Fitri pun akan terabadikan dengan maksimal. (liputan6.com/Salimah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.