Yuk.. ! Intip Kota Yang Paling Banyak Perempuan Lakukan Operasi Payudara

Avatar of PortalMadura.Com
Yuk.. ! Intip Kota Yang Paling Banyak Perempuan Lakukan Operasi Payudara
ilustrasi blog bundaananda

PortalMadura.Com – Liverpool dinobatkan sebagai kota di Inggris Raya yang warganya paling banyak melakukan . Berdasarkan data dari tempat pelayanan operasi kecantikan, Clinic Compare, ada 145 perempuan di Liverpool yang melakukan operasi payudara pada 9 bulan pertama di tahun ini.

Jumlah itu lebih banyak dibandingkan kota lainnya di Inggris. Posisi dua ditempati kota Birmingham dengan jumlah 131 perempuan, Leeds dengan 128 perempuan dan Hampshire dengan 126 perempuan.

Sedangkan Glasgow menempati posisi lima dengan jumlah 109 perempuan yang melakukan operasi payudara, diikuti Staffordshire (108), Leicester (97), Manchester (95) dan Cornwall serta County Durham dengan 87 perempuan melakukan operasi payudara.

Dokter bedah plastik Kevin Hancock mengatakan, operasi pembesaran payudara telah menjadi sangat populer dalam operasi kecantikan.

“Ada banyak klinik kecantikan di Liverpool dan saya punya banyak rekan kerja yang melakukan praktik pribadi untuk melakukan operasi tersebut,” ujarnya.

Kata dia, ada tipe perempuan yang melakukan operasi pembesaran payudara. Tipe pertama adalah perempuan yang mempunya payudara kecil dan ingin mempunyai ukuran yang lebih besar dan tipe kedua adalah perempuan dengan umur yang lebih tua dan sudah mempunyai anak sehingga ukuran payudaranya mengecil. (Mirror/suara)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.