oleh

Yuk.. ! Intip Kota Yang Paling Banyak Perempuan Lakukan Operasi Payudara

PortalMadura.Com – Liverpool dinobatkan sebagai kota di Inggris Raya yang warganya paling banyak melakukan operasi payudara. Berdasarkan data dari tempat pelayanan operasi kecantikan, Clinic Compare, ada 145 perempuan di Liverpool yang melakukan operasi payudara pada 9 bulan pertama di tahun ini.

Jumlah itu lebih banyak dibandingkan kota lainnya di Inggris. Posisi dua ditempati kota Birmingham dengan jumlah 131 perempuan, Leeds dengan 128 perempuan dan Hampshire dengan 126 perempuan.

Sedangkan Glasgow menempati posisi lima dengan jumlah 109 perempuan yang melakukan operasi payudara, diikuti Staffordshire (108), Leicester (97), Manchester (95) dan Cornwall serta County Durham dengan 87 perempuan melakukan operasi payudara.

Dokter bedah plastik Kevin Hancock mengatakan, operasi pembesaran payudara telah menjadi sangat populer dalam operasi kecantikan.

“Ada banyak klinik kecantikan di Liverpool dan saya punya banyak rekan kerja yang melakukan praktik pribadi untuk melakukan operasi tersebut,” ujarnya.

Kata dia, ada tipe perempuan yang melakukan operasi pembesaran payudara. Tipe pertama adalah perempuan yang mempunya payudara kecil dan ingin mempunyai ukuran yang lebih besar dan tipe kedua adalah perempuan dengan umur yang lebih tua dan sudah mempunyai anak sehingga ukuran payudaranya mengecil. (Mirror/suara)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE