oleh

Yuk, Intip Tips Memilih Lensa Kontak Sesuai Warna Kulit

PortalMadura.Com – Menjadi cantik dan terlihat menarik banyak cara yang bisa dilakukan, mulai dari penggunaan kosmetik hingga menambah aksesori. Ternyata selain bibir, bagian wajah yang bisa ditonjolkan wanita adalah mata. Untuk membuat mata terlihat cantik, salah satu cara yang bisa dilakukan adalah memakai softlens atau lensa kontak.

Softlens selain biasa dipakai wanita yang bermata minus juga bisa dipakai orang bermata normal. Hal ini akan menciptakan kesan segar, innocent, atau bahkan glamour hanya dengan lensa kontak.

Namun, tidak semua corak softlens bakal cocok untuk Anda. Kunci untuk memilih softlens yang tepat adalah warna kulit. Serasikan pilihan softlens dengan nuansa warna kulit, sehingga keseluruhan tampilan Anda tetap natural.

Berikut beberapa tips dari Gomaxindo yang bisa Anda terapkan sebelum membeli softlens:

Kulit Gelap

Kulit gelap
Jika Anda berkulit gelap, hindarilah softlens yang terang dan mencolok seperti biru cerah atau light violet. Gunakanlah warna cokelat, ungu tua, atau abu-abu tua yang lebih menyatu dengan kulit eksotis Anda. Warna-warna ini mampu memberikan kesan alami untuk penampilan Anda.

Loading...

Kulit Putih

Kulit Putih
Kulit putih cenderung pucat adalah warna yang netral. Pada dasarnya Anda bisa menggunakan softlens warna apa saja. Jika ingin tampil sedikit berani, Anda bisa bermain dengan warna-warna cerah seperti biru, pirus, atau abu-abu muda agar mata terlihat lebih memikat.

Kulit Sawo Matang atau Kuning Langsat

Sawo Matang
Selanjutnya adalah untuk pemilik warna kulit sawo matang atau kuning langsat cocok menggunakan softlens dengan nuansa abu-abu atau warna cokelat madu dan hazel. (merdeka.com/Salimah)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar