Yuk, Tebak Kepribadian Seseorang Berdasarkan Bentuk Hidungnya

Avatar of PortalMadura.com
Yuk, Tebak Kepribadian Seseorang Berdasarkan Bentuk Hidungnya
ilustrasi

PortalMadura.Com – Hidung memang memiliki banyak fungsi, salah satunya untuk bernapas. Namun selain fungsi-fungsi tersebut, ternyata indra pencium ini juga bisa menggambarkan .

Bisakah demikian?. Tentu saja bisa, pasalnya memiliki banyak sekali jenis. Beragamnya jenis dan bentuk hidung itulah sedikit banyak memengaruhi karakter seseorang.

Cukup menarik, bukan?. Anda penasaran?. Berikut ini ulasannya:

Hidung Besar
Orang yang memiliki hidung besar biasanya sangat bersemangat dalam menjalani apa yang dikerjakannya. Mereka memiliki banyak ketertarikan, semangat tinggi, jiwa kepemimpinan, ego dan juga keinginan untuk bekerja secara mandiri.

Orang yang memiliki hidung besar sangat tidak menyukai sebuah ‘perintah', sebaliknya mereka justru senang memerintah. Mereka lebih suka menjadi atasan, setidaknya untuk dirinya sendiri.

Selain itu, mereka juga lebih suka memiliki kontribusi lebih besar dalam kelompok dan menunjukkan minat yang kurang terhadap tugas-tugas kecil.

Hidung Mungil
Hidung mungil atau juga bisa dikatakan hidung pesek dapat menjadi kebalikan dari si hidung besar. Mereka justru paling baik dalam kegiatan kelompok, yang mana mereka menggunakan imajinasi kreatif dan spontanitas.

Terkadang, mereka tidak sabar dan mudah frustrasi yang juga dapat menyebabkan ledakan emosi tidak terkontrol. Akan tetapi, mereka cenderung memikirkan orang lain dan selalu bersedia membantu demi kebaikan yang lebih besar. Mereka tidak mempermasalahkan meski harus melakukan pekerjaan yang berulang dan sistematis.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.