oleh

Yulia Ningsih Ajak Kaum Hawa Hiduplah Seperti Mutiara

Yulia Ningsih, salah seorang mahasiswi Sumenep, Madura, Jawa Timur mengingatkan kepada sesama kaum hawa agar dalam menjalani hidup ini bermanfaat buat sesama, bangsa dan negara serta tidak menciptakan kemudaratan.

Meski wanita kelahiran 12 November 1996 ini menyadari tidak ada kesempurnaan dalam setiap diri orang, namun harus sanggup menyempurnakan menjadi sahabat terbaik bagi setiap orang tanpa harus ternodai dengan kondisi ruang dan waktu.

“Hiduplah seperti mutiara. Mutiara tetaplah menjadi mutiara meskipun berada dalam lumpur,” ujar Yulia Ningsih, pada PortalMadura.Com, Senin (12/11/2018).

Loading...

Anak pertama dari dua bersaudara pasangan suami-istri (Pasutri) Sidi dan Herawati ini juga mengibaratkan perempuan seperti mutiara. Dan mutiara itu selalu dicari banyak orang, walaupun keberadaannya tersembunyi.

Namun di era teknologi canggih, wanita tak lagi tersembunyi. Banyak saluran yang sudah dimanfaatkan, seperti media sosial. Tetapi harus tetap bijak dalam menggunakannya.

“Media sosial itu jadikan sarana pendidikan dan saling berbagi kemanfaatan,” ucap Yulia Ningsih yang menyandang juara I Cebbing Sumenep 2018.(Hartono)



Komentar