Zah Rahan Out, Datangkan Bruno Matos

Avatar of PortalMadura.com
Zah Rahan Out, Madura United Datangkan Bruno Matos
Bruno Matos (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – resmi mencoret Zah Rahan Krangar. Sebagai gantinya, manajemen Laskar Sape Kerrab itu mendatangkan Bruno Matos menjelang bergulirnya kompetisi .

Pelatih , Rahmad Darmawan mengungkapkan, keputusan mendatangkan Bruno Matos tersebut berdasarkan pengamatan sepanjang perjalanan laga persahabatan tour Malaysia dan turnamen pra musim Piala Gubernur Jawa Timur yang baru saja selesai.

“Delapan pertandingan, baik uji coba maupun di Piala Gubernur Jatim yang telah dijalani selama masa persiapan, kami sampaikan laporan statistik masing-masing lini kepada Presiden Klub,” katanya, Sabtu (22/2/2020).

Presiden secara intens mengamati perkembangan pemain. Lini tengah dan lini depan yang menjadi evaluasi serius agar timnya bisa bersaing pada kompetisi yang akan bergulir mulai tanggal 29 Februari.

Baca Juga : 4 Pemain Muda Bersinar di Awal Musim

“Beliau juga memiliki analisis yang sama karena memang secara intens beliau selalu memantau progres tim. Salah satunya adalah Presiden Club merasa kurang puas dengan Lini tengah dan Lini depan Madura. Pilihan akhirnya jatuh kepada Bruno Matos. Pengalaman musim lalu di Liga Indonesia diharapkan Bruno Matos menjadi solusi,” tandasnya.

Bruno Matos sudah kenyang dengan pengalaman Liga Indonesia. Pada musim 2019, Bruno Matos memperkuat Persija. Sementara pada musim 2020 hijrah ke Bhayangkara FC.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.