oleh

Zah Rahan Out, Madura United Datangkan Bruno Matos

PortalMadura.Com, Pamekasan – Madura United resmi mencoret Zah Rahan Krangar. Sebagai gantinya, manajemen Laskar Sape Kerrab itu mendatangkan Bruno Matos menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2020.

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan mengungkapkan, keputusan mendatangkan Bruno Matos tersebut berdasarkan pengamatan sepanjang perjalanan laga persahabatan tour Malaysia dan turnamen pra musim Piala Gubernur Jawa Timur yang baru saja selesai.

“Delapan pertandingan, baik uji coba maupun di Piala Gubernur Jatim yang telah dijalani selama masa persiapan, kami sampaikan laporan statistik masing-masing lini kepada Presiden Klub,” katanya, Sabtu (22/2/2020).

Presiden Madura United secara intens mengamati perkembangan pemain. Lini tengah dan lini depan yang menjadi evaluasi serius agar timnya bisa bersaing pada kompetisi yang akan bergulir mulai tanggal 29 Februari.

Baca Juga : 4 Pemain Muda Madura United Bersinar di Awal Musim

“Beliau juga memiliki analisis yang sama karena memang secara intens beliau selalu memantau progres tim. Salah satunya adalah Presiden Club merasa kurang puas dengan Lini tengah dan Lini depan Madura. Pilihan akhirnya jatuh kepada Bruno Matos. Pengalaman musim lalu di Liga Indonesia diharapkan Bruno Matos menjadi solusi,” tandasnya.

Bruno Matos sudah kenyang dengan pengalaman Liga Indonesia. Pada musim 2019, Bruno Matos memperkuat Persija. Sementara pada musim 2020 hijrah ke Bhayangkara FC.

Penulis : Marzukiy
Editor : Putri Kuzaifah
Tirto.ID
Loading...

Komentar