oleh

Zodiak Ini akan Hadapi Cinta Terburuk Dalam Minggu Ini 16-22 November 2020

PortalMadura.Com – Tidak semua orang akan mengalami kisah cinta yang manis dan bahagia. Hal ini yang akan dialami beberapa zodiak berikut yang akan jalani kisah cinta yang buruk dalam minggu ini 16-22 November 2020, seperti yang dilansir dari laman Fimela.Com, Senin (16/11/2020):

Scorpio

Beberapa masalah akan muncul ke permukaan dan mengganggu hubungan Anda dengan pasangan tapi sebisa mungkin berusahalah menjaga ketenangan emosi. Scorpio lajang akan memperbesar keinginan untuk berpasangan minggu ini, namun cinta memang seringkali tidak sesuai harapan. Jangan kecewa jika memang bertepuk sebelah tangan.

Taurus

Taurus minggu ini akan mengalami perubahan hati. Ada hal-hal yang mampu mengubah perspektif Anda secara besar-besaran. Jika mengalami krisis kepercayaan pada pasangan, bicarakan apa yang salah dan menjadi masalah. Jika bisa melalui perdebatan yang tak mudah kali ini, Anda dan pasangan akan mampu mencapai fase lebih jujur dan apa adanya. Jangan takut untuk mengungkapkan kebenaran. Katakan apa pun tentang sesuatu yang menurut Anda berharga, karena dengan begitu kalian bisa saling menghargai.

Virgo

Anda perlu mempertimbangkan untuk tidak mempermasalahkan hal-hal kecil yang bisa menyulut pertengkaran dengan pasangan. Ada kalanya kamu perlu mengalah, memberi kesempatan dan lain sebagainya. Komunikasi adalah kunci untuk menyelesaikan apa yang mengganjal di hati.

Libra

Libra akan merasa lebih tertutup minggu ini, baik pada pasangan maupun pada teman dan keluarga. Orang-orang mungkin akan merasa kamu jadi lebih susah dimengerti dari biasanya karena Anda memang sedang menutup pintu untuk orang lain yang ingin mengetuk dan masuk ke dalam hati. Anda sedang tak ingin diganggu karena kamu sendiri bingung dengan hati. Namun kapan pun Anda merasa ingin mengungkapkan perasaan, datanglah pada mereka yang dapat membantu membuat hatimu terasa ringan.

Rewriter : Raudatul Fitrah
Sumber : Fimela.Com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.