Zodiak Ini Jarang Minta Maaf kepada Orang Lain

Avatar of PortalMadura.com
Zodiak Ini Jarang Minta Maaf kepada Orang Lain
Ilustrasi (kids.grid.id)

PortalMadura.Com – Setiap orang pasti pernah membuat kesalahan dan memang sebaiknya minta maaf jika berbuat salah. Namun, berbeda dengan beberapa ini yang jarang minta maaf.

Dilansir dari laman Fimela.Com, Selasa (27/10/2020), berikut zodiak yang jarang minta maaf:

Taurus

Taurus merasa ia tidak membuat kesalahan karena sebelum mengatakan sesuatu ia selalu memikirkannya lebih dulu. Ketika Taurus sudah menetapkan sudut pandang, susah mengubah hal itu.

Ketika Leo merasa dirinya benar, ia tidak akan membuka peluang untuk minta maaf bahkan jika sikap dan kata-katanya mungkin melukai seseorang. Leo merasa diperlakukan tidak adil jika ia diminta minta maaf hanya karena menjadi dirinya sendiri.

Bagi Scorpio, minta maaf adalah urusan yang besar dan perlu dipertimbangkan dalam waktu lama. Ia memang sangat terus terang namun yang membuatnya susah minta maaf adalah ia ingin menjaga harga diri dan gengsinya di depan orang lain. Jika mudah minta maaf sama saja ia menjatuhkan harga dirinya dan tampak lemah.

Aquarius tak suka minta maaf karena orang lain terlalu sensitif menanggapi omongan orang lain. Aquarius hanya akan mengabaikan orang yang sensitif menerima kata-kata dan sikapnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.