oleh

Berikut 4 Zodiak Ini Paling Sinis

PortalMadura.Com – Orang sinis tidak percaya bahwa setiap individu pada dasarnya baik dan akan membuat pilihan yang menguntungkan kepentingan diri sendiri. Kepribadian ternyata juga dapat memengaruhi seseorang menjadi sinis seperti beberapa zodiak berikut ini.

Dilansir dari laman Fimela.Com, Jumat (15/8/2020), berikut zodiak ini paling sinis:

Berikut 4 Zodiak Ini Paling Sinis

Capricorn

Butuh banya waktu bagi Capricorn untuk mempercayai seseorang, yang mungkin menjadi alasan mengapa mereka begitu sini. Mereka cenderung pesimis dan berpikir bahwa kebanyakan orang dimotivasi oleh kepentingan pribadi mereka dan jarang melakukan sesuatu karena kebaikan hati mereka sendiri. Selalu ada pamrih sejauh menyangkut Capricorn.

Virgo

Virgo sangat sinis sehaingga memengaruhi cara mereka memandang diri mereka sendiri. Mereka tidak dapat menerima pujian, tidak peduli seberapa tulusnya itu dan mereka akan mengabaikan dengan tertawa dan membuang muka.

Pisces

Tidak ada yang benar-benar suka ketika seseorang menyuruh mereka tersenyum, tetapi bagi Pisces itu bahkan lebih menyebalkan. Pisces tidak memiliki masalah dalam memproses perasaan mereka dan jika mereka senang dan menyukainya mereka akan tersenyum. Disuruh tersenyum adalah cara pasti untuk mengubah senyuman terbaik menjadi cemberut dan senyuman sinis.

Scorpio

Scorpio percaya bahwa orang-orang berbohong sepanjang waktu dan kebanyakan apa yang mereka katakan adalah omong kosong. Scorpio sangat sinis sehingga mereka mungkin sudah yakin bahwa tidak peduli apa yang keluar dari mulut orang lain, itu akan menjadi banyak kebohongan.

Nah, berikut tadi beberapa zodiak yang paling sinis kepada orang lain berdasarkan astrologi. Apakah Anda salah satunya?

Rewriter : Raudatul Fitrah
Sumber : Fimela.Com
Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE