Berikut Zodiak yang Suka Jalin Cinta dengan Laki-laki Seumuran

Avatar of PortalMadura.com
Berikut Zodiak yang Suka Jalin Cinta dengan Laki-laki Seumuran
Ilustrasi (beautynesia.id)

PortalMadura.Com – Setiap orang memiliki selera berbeda mengenai laki-laki idaman atau pasangan ideal. Berdasarkan , ada tipe yang suka menjalin cinta dengan laki-laki tua atau lebih muda.

Dilansir dari laman Fimela.Com, Jumat (2/10/2020), berikut zodiak yang suka jalin cinta dengan laki-laki yang seumuran:

Gemini

Gemini lebih nyaman dengan pasangan yang seusia dengannya karena di anggap lebih nyambung membahas apa saja. Ketika berbeda usia menghadapi laki-laki lebih muda atau lebih tua, ia merasa ada jarak yang memisahkan.

Libra

Libra bukan tipe yang suka membimbing dan mengajari pria brondong tentang cinta. Ia juga mudah bosan jika menjalani hubungan dengan laki-laki yang lebih tua dengan pikiran kolotnya. Ia menginginkan sosok yang bisa sepaham dengannya dalam banyak hal. Jika ingin bisa berkaca pada pasangannya, maka ia harus mencari pasangan yang sepemikiran dengannya. Dan umumnya laki-laki yang bisa sepemikiran dengannya adalah laki-laki sebaya. Jika kencan dengan laki-laki lebih muda, Libra merasa harus selalu bergerak lebih cepat mengikuti energinya. Jika berkencan dengan laki-laki yang lebih tua, ia merasa sedang dikejar-kejar untuk segera berkomitmen.

Sagitarius menyukai pasangan yang bisa memahami keinginannya, tidak terlalu labil karena masih muda dan tidak terlalu kebapakan karena usianya terlalu tua. Entah dari cara bersenang-senang, menghadapi kehidupan, atau cara berpikir, Sagitarius lebih nyaman dengan pasangan yang seusia dengannya. Sagitarius merasa dunianya lebih nyambung dengan pria yang seumuran. Ada kesan nyaman ketika bisa menjalin cinta dengan pria yang setara dengannya dalam hal usia.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.