oleh

Zulfiandi Ingin Sapu Bersih Kemenangan Selama Ramadan

PortalMadura.Com, Pamekasan – Gelandang Madura United FC, Zulfiandi, berkomitmen untuk melanjutkan tren positif saat menghadapi Borneo FC dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa (28/5/2019) kick off pukul 20.30 WIB.

Gelandang jangkar itu mengatakan, meskipun waktu recovery mepet dari laga sebelumnya, namun dirinya dipastikan siap bertanding melawan tim tamu, dengan target besar, yaitu memenangkan pertandingan.

“Kita sudah menang kemarin, mental kita juga sudah terbangun. Insya Allah kita sudah siap lawan Borneo FC,” katanya dalam konferensi pers, Senin (27/5/2019) malam.

Baca Juga: Borneo FC Ingin Curi Poin di Kandang Madura United

Loading...

Pemain timnas Indonesia ini mengaku tidak pengaruh atas absennya pemain asing Borneo FC, Renan da Silva. Karena dirinya tetap bekerja keras dalam setiap pertandingan untuk mendapatkan tiga poin.

“Kalau saya pribadi, adanya Renan atau gak, tetap waspada semua,” tandasnya.

Madura United sukses melakoni dua laga di bulan Ramadan dengan kemenangan beruntun. Yakni menang atas Persela dengan skor telak 1-5, menang atas Barito Putera dengan skor tipis 0-1. Sementara laga melawan Borneo FC merupakan pertandingan terakhir di bulan Ramadan sebelum libur lebaran.

“Kita ingin akhiri bulan puasa ini dengan tren positif, buat modal mental kita juga nanti setelah lebaran,” ungkap mantan pemain Sriwijaya FC tersebut.

Penulis : Marzukiy
Editor : Desy Wulandari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE