Zulfiandi Ingin Sapu Bersih Kemenangan Selama Ramadan

Avatar of PortalMadura.com
Zulfiandi Ingin Sapu Bersih Kemenangan Selama Ramadan
Gelandang FC, Zulfiandi (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, Gelandang FC, Zulfiandi, berkomitmen untuk melanjutkan tren positif saat menghadapi dalam laga lanjutan di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa (28/5/2019) kick off pukul 20.30 WIB.

Gelandang jangkar itu mengatakan, meskipun waktu recovery mepet dari laga sebelumnya, namun dirinya dipastikan siap bertanding melawan tim tamu, dengan target besar, yaitu memenangkan pertandingan.

“Kita sudah menang kemarin, mental kita juga sudah terbangun. Insya Allah kita sudah siap lawan Borneo FC,” katanya dalam konferensi pers, Senin (27/5/2019) malam.

Baca Juga: Borneo FC Ingin Curi Poin di Kandang

Pemain timnas Indonesia ini mengaku tidak pengaruh atas absennya pemain asing Borneo FC, Renan da Silva. Karena dirinya tetap bekerja keras dalam setiap pertandingan untuk mendapatkan tiga poin.

“Kalau saya pribadi, adanya Renan atau gak, tetap waspada semua,” tandasnya.

sukses melakoni dua laga di bulan Ramadan dengan kemenangan beruntun. Yakni menang atas Persela dengan skor telak 1-5, menang atas Barito Putera dengan skor tipis 0-1. Sementara laga melawan Borneo FC merupakan pertandingan terakhir di bulan Ramadan sebelum libur lebaran.

“Kita ingin akhiri bulan puasa ini dengan tren positif, buat modal mental kita juga nanti setelah lebaran,” ungkap mantan pemain Sriwijaya FC tersebut.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.