A Fauzi : Pasar Dasuk Perlu Penataan Ulang

Avatar of PortalMadura.Com
A Fauzi : Pasar Dasuk Perlu Penataan Ulang
A Fauzi

PortalMadura.Com, Sumenep – Calon Wakil Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, Ahmad Fauzi, nomor urut 1 yang berpasangan dengan A Busyro Karim blusukan dengan mendatangi pasar Dasuk, Sumenep, Jumat (9/10/2015).

Calon wakil bupati yang diusung PKB, PDI Perjuangan dan NasDem itu bersama Irwan D’ Academi 2 menyapa para pedagang dan pengunjung.

Menurutnya, pasar Dasuk perlu penataan ulang. “Kalau saya melihat kondisi pasar Dasuk ini memang perlu penataan ulang, karena penataannya tampak semrawut, banyak pedagang yang berada dipinggir jalan,” ungkap A Fauzi, calon wakil bupati Sumenep.

Kedatangan Fauzi bersama Irwan ke pasar Dasuk itu karena permintaan masyarakat. “Saya membawa Irwan ini untuk memenuhi permintaan masyarakat, sekalian saya melihat kondisi pasar,” jelasnya.

Pilkada di Sumenep diikuti dua pasangan calon bupati dan calon wakil bupati, yakni A Busyro Karim-Ahmad Fauzi, nomor urut satu (1), diusung koalisi PKB-PDI Perjuangan dan NasDem, sedangkan pasangan Zainal Abidin-Dewi Khalifah, nomor urut dua (2) diusung 8 parpol yakni Partai Demokrat, PAN, PKS, PPP, Gerindra, Hanura, Golkar dan PBB.

Masa jabatan bupati dan wakil bupati Sumenep, A Busyro Karim dan Soengkono Siddik akan berakhir pada bulan Oktober 2015, sementara pelaksanaan pilkada serentak dijadwalkan tanggal 9 Desember 2015. (arifin/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.