Amankan Jokowi, 100 Personil Polisi Pamekasan BKO Ke Sampang

Avatar of PortalMadura.Com
Amankan Jokowi, 100 Personil Polisi Pamekasan BKO Ke Sampang
dok. Pengamanan

PortalMadura.Com, – Sebanyak 100 personil dari Kepolisian Resort (Polres) Pamekasan, Madura, Jawa Timur diperbantukan ke Kabupaten Sampang untuk mengamankan kedatangan presiden RI, Joko Widodo, Sabtu (18/3/3016).

Kasubag Humas Polres Pamekasan, AKP Osa Maliki mengatakan, pihaknya terlebih dahulu menggelar apel bersama di halaman Mapolres Jalan Stadion sebelum berangkat ke kota bahari.

“Setelah tiba di Kabupaten Sampang, nanti menjadi tanggungjawab di sana. Misalnya penempatan anggota dan tugasnya. Karena ini semua untuk kedatangan presiden besok,” ungkapnya, Jumat (18/3/2016).

Menurutnya, jika keadaan sudah dipastikan aman, petugas akan ditarik kembali ke bumi Gerbang Salam. Tentunya, setelah presiden dan rombongannya kembali ke Jakarta usai peresmian waduk Nipah di Kecamatan Bayuates.

Berdasarkan jadwal kedatangan rombongan presiden di Kabupaten Sampang, pada pukul 17.14 Wib, presiden sudah tiba di tempat acara untuk melaksanakan peresmian pengoperasian pemanfaatan waduk nipah di Kecamatan Banyuates Sampang.

Pukul 17.20 Wib, sambutan Ucapan Selamat Datang oleh KH.Syaifullah Yusuf Wakil Gubernur Jawa Timur. Pada pukul 17.25 Wib merupakan Laporan Moh.Basuki (Menteri P.U dan Perumra) dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti sebagai tanda Peresmian Pengoperasian Waduk oleh presiden RI, Joko Widodo. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.