Berjarak 50 Meter, Kembali Ditemukan Semburan Berbau Karbit di Gadding Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
Berjarak 50 Meter, Kembali Ditemukan Semburan Berbau Karbit di Gadding Sumenep
Ist. Sumur Warga (Foto Hery Pangiran Karaton)

PortalMadura.Com, – Warga Dusun Janggerra Timur, Desa Gadding, Kecamatan Manding, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur kembali menemukan semburan berbau karbit dengan jarak sekitar 50 meter kearah barat dari semburan yang pertama, Rabu (30/11/2016).

Semburan itu ditemukan setelah Sunawi (45), warga setempat kembali menggali sumur dengan cara mengebor di tempat berbeda setelah dilokasi pertama mengeluarkan semburan berbau karbit tersebut.

“Kedalamannya hampir sama, sekitar 32 meter. Tapi kekuatan semburannya lebih kecil dari semburan lokasi yang pertama,” kata Kepala Desa Gadding, Kecamatan Manding, Busairi.

Busairi menyampaikan, pemilik lahan sengaja pindah lokasi pengeboran sumur. Namun, di lokasi kedua sama dengan lokasi pertama.

Baca: Sumur Bor Pertama Keluarkan Asap

“Pemilik lahan itu menduga tidak akan terjadi hal serupa, ternyata, setelah kedalaman hampir sama, juga terjadi semburan,” ucapnya.

Sebelumnya, ditemukan semburan berbau karbit di halaman rumah warga saat menggali sumur dengan cara mengebor. Karena mengeluarkan bau yang tak lumrah, akhirnya pengeboran air itu dihentikan. (arifin/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.