DPP PDIP Ancam Pecat Kader Partai Yang Tak All Out Menangkan Busyro-Fauzi

Avatar of PortalMadura.Com
DPP PDIP Ancam Pecat Kader Partai Yang Tak All Out Menangkan Busyro-Fauzi
Hasto Kristiyanto Resmikan Kantor DPC PDIP Sumenep

PortalMadura.Com, – Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dengan tegas akan memberi sangksi seberat-beratnya hingga pemecatan bagi pengurus partai dan anggota dewan yang tidak all out dalam memenangkan pasangan calon (Paslon) A Busyro Karim-Ahmad Fauzi.

“Kalau ada pengurus partai atau anggota dewan yang tidak sejalan untuk memenangkan pasangan nomor 1 (Busyro-Fauzi, red), wajib diberi sanksi berat atau kalau perlu pecat sebagai kader,” kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, saat meresmikan kantor DPC PDI Perjuangan Sumenep, di jalan lingkar barat, Batuan, Sumenep, Minggu (22/11/2015) siang.

Ia pun menyerahkan pada MH Said Abdullah sebagai jajaran pengurus DPD PDI Perjuangan Jatim untuk selalu melakukan pengawasan dan melaporkan perkembangan yang terjadi di daerah. “Apa yang kita perjuangakan ini soal marwah dan martabat partai. Maka, pasangan Busyro-Fauzi harus menang,” ujarnya.

Melalui kantor yang sudah diresmikan, sambungnya, jadikan tempat melakukan koordinasi dan aktivitas lain untuk mengantarkan Busyro-Fauzi pada kemenangan.

“Fauzi boleh punya tempat pemenangan, Busyro juga boleh mempunyai posko, tapi kantor ini harus menjadi pusat pemenangan Paslon nomor 1,” tandasnya.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.