DPRD Sumenep, Anggaran Pilkada Besar KPU Jangan Lukai Hati Rakyat

Avatar of PortalMadura.Com
DPRD Sumenep, Anggaran Pilkada Besar KPU Jangan Lukai Hati Rakyat
Ist. Net

PortalMadura.Com, Sumenep – Anggota DPRD Kabupaten Sumenep, Hosaini Adhim mengingatkan pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat agar tidak melukai rakyat Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Pilkada itu besar, maka KPU jangan sampai melukai hati rakyat Sumenep,” tegas politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Sumenep ini pada PortalMadura.Com, Sabtu (12/9/2015).

Menurutnya, anggaran Pilkada yang sudah disepakati bersama sudah cukup. Sekarang, bagaimana KPU itu mampu mempergunakan dengan baik yang membawa Pilkada benar-benar demokratis sesuai dengan aturan yang ada.

Ia pun ingat pada kejadian rekrutmen PPK waktu lalu. Peristiwa itu harus dijadikan pelajaran oleh KPU. “Pertanyaan saya, bisakah KPU amanah melaksanakan proses Pilkada itu sesuai dengan peraturan yang ada?,” ungkapnya.

Sekretaris Komisi I DPRD Sumenep ini menilai, anggaran sebesar Rp29 miliar untuk Pilkada 2015 sudah cukup dan sangat besar.

“Anggaran itu sangat besar. Awalnya, sempat ada angka mencapai Rp43 miliar dengan asumsi Pilkada dua kali putaran. Sekarang kan sudah jelas satu putaran, maka sudah cukup dengan anggaran Rp29 miliar. Kalau ada angka lain, saya tidak tahu,” pungkasnya.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.