Gedung Serba Guna Diwacanakan Jadi Gedung Kesenian

Avatar of PortalMadura.Com
Gedung Serba Guna Diwacanakan Jadi Gedung Kesenian
Gedung Serba Guna

PortalMadura.Com, – Dinas Pemuda Olahraga dan Kebudayaan (Disporabud) Pamekasan, Madura, Jawa Timur mewacanakan gedung Serba Guna yang terletak di Jalan Kabupaten menjadi gedung kesenian.

Kepala Disporabud Pamekasan, Mohammad mengatakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan Dewan Kesenian Pamekasan (DKP) perihal pengoptimalan gedung Serba Guna yang selama hanya digunakan kegiatan Pemkab dan kegiatan umum lainnya.

“Ada rencana tapi belum kita sampaikan kepada beliau (bupati), gedung Serba Guna itu dulu ditempati untuk kegiatan Pemkab, tapi seiring perkembangan waktu, pemkab memiliki banyak fasilitas, makanya akan dioptimalkan menjadi gedung kesenian,” katanya, Selasa (22/9/2015).

Pihaknya bersama DKP dalam waktu dekat akan menghadap bupati Pamekasan, Achmad Syafii untuk menyampaikan rencana tersebut. Sehingga, para seniman memiliki tempat untuk mengeksplor segala potensinya di gedung tersebut.

“Ini bukan alih fungsi ya, tapi mengoptimalkan gedung saja. Mungkin dalam minggu ini, kita sudah menghadap bupati,” pungkasnya. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.