Gunakan Atribut Polisi, Nasabah Ini Justru Enggan Bayar Angsuran Mobil

Avatar of PortalMadura.Com
Gunakan Atribut Polisi, Nasabah Ini Justru Enggan Bayar Angsuran Mobil
Mobil Diamankan

PortalMadura.Com, Pamekasan– Anggota Satreskrim , Madura, Jawa Timur mengamankan seorang sebuah perusahaan jasa keuangan setelah dilaporkan tidak membayar angsuran mobil selama 6 bulan, Kamis (18/2/2016).

Seorang nasabah pria atas nama Achmad Sidqi warga Kecamatan Kadur tersebut diamankan di Jalan Kabupaten tepatnya di depan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) ketika yang bersangkutan tengah mengendarai mobilnya.

“Dia enggan membayar tunggakannya, padahal saya sudah pernah ke rumahnya di Kecamatan Kadur. Tapi, tetap tidak mau bayar,” kata salah satu petugas perusahaan jasa keuangan, Didit Rudianto.

Bahkan yang bersangkutan mengaku bagian dari kepolisian, saat ditangkap saja dia menggunakan lencana Mabes Polri di saku kanannya.

“Saat saya nyampek rumahnya, ada fotonya dia bersama Badruttin Haiti (Kapolri), tapi sepertinya foto editan,” tutunya.

Saat dikonfirmasi wartawan, Achmad Siqdi mengaku tidak bisa membayar angsuran dua mobilnya lantaran usaha ternaknya tengah lesu. Namun, ia mengaku sudah berjanji akan melunasi tunggakan kreditnya pada bulan Maret mendatang.

“Saya sudah berencana, di bulan tiga ini semua tunggakan akan ditutup atau dilunasi,” tambahnya.

Saat ditanya soal atribut Polri yang dikenakannya, dia mengaku bahwa dirinya menjadi kepala biro salah satu tabloid Divisi Hukum Mabes Polri. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.