Hari Pers, Ketua TP PKK Sumenep Kirim Karangan Bunga ke Balai PWI

Avatar of PortalMadura.Com
Hari Pers, Ketua TP PKK Sumenep Kirim Karangan Bunga ke Balai PWI
Karangan Bunga TP PKK Sumenep

PortalMadura.Com, – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur Nurfitriana Busyro Karim mengirim karangan bunga ke Balai PWI setempat, Jalan dr Cipto Nomor 37 Sumenep, Senin (9/2/2015).

Nurfitriana mengungkapkan, karangan bunga hanya lambang untuk menyampaikan terima kasih pada kinerja wartawan yang selama ini sudah membantu dalam menyampaikan informasi dengan benar kepada masyarakat Sumenep.

“Karena wartawan merupakan salah satu pendukung dalam mensukseskan pembangunan yang sedang dijalankan oleh pemerintah daerah. Khususnya program kami di PKK,” terang Fitri biasa disapa pada PortalMadura.Com.

Ia pun berharap, kebebasan pers saat ini agar dimanfaatkan dengan baik dalam memberikan kontrol yang positif bagi pemerintah yang menjadi mitra kerja PKK.

“Saya yakin, bila wartawan memberitakan di medianya masing-masing dengan benar dan seimbang, maka akan berdampak positif pada perkembangan ekonomi masyarakat Sumenep,” katanya.

Hari Pers Nasional (HPN) 2015 yang digelar di Batam, Kepulauan Riau, oleh PWI Pusat mengangkat tema “Pers Sehat, Bangsa Kuat”(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.