Ingin Lupakan Mantan Pacar? Kunjungi 3 Tempat Sempurna Ini

Avatar of PortalMadura.Com
Ingin Lupakan Mantan Pacar? Kunjungi 3 Tempat Sempurna Ini
ilustrasi

PortalMadura.Com – Berpisah dengan pacar adalah hal yang mudah, yang sulit adalah untuk melupakannya. Bagaimana Anda bisa melupakan mantan pacar jika banyak cerita romantis yang Anda berdua lalui bersama.

Beragam cara pun dilakukan untuk melupakan sang mantan pacar. Mulai dari menghapus semua foto di handphone, membuang benda-benda hadiah dari mantan pacar, hingga pergi ke -tempat tertentu untuk mencari suasana baru.

Mencari suasana baru merupakan alternatif terakhir yang dapat Anda lakukan. Hal ini juga bisa menjadi salah satu cara supaya Anda bisa melupakan mantan pacar Anda.
Berkunjung ke tempat-tempat tertentu bisa menjadi pelarian yang bagus karena Anda akan rehat sejenak dari suasana lama saat Anda masih pacaran.

Lagipula, Anda juga berkesempatan untuk bertemu dengan orang-orang baru yang mungkin bisa saja menjadi pacar baru Anda.

Berikut tempat yang dapat Anda kunjungi untuk melupakan mantan pacar:

Mall
Bagi wanita-wanita yang suka belanja, menyalurkan hobi mereka merupakan satu cara untuk melupakan kenangan lama. Jajaran sepatu kelap kelip, tas warna-warni, dan baju-baju branded tentu dapat menyilaukan mata Anda.

Lupakan sejenak kenangan Anda bersama mantan dan nikmatilah hari-hari seru Anda bersama teman dengan berbelanja di mall.

Gunung
Tak bisa dipungkiri, gunung menjadi destinasi melupakan mantan yang asyik. Di sana, Anda bisa melakukan beragam aktivitas, mulai dari mendaki, naik kuda, atau sekedar ingin berfoto bersama teman-teman.

Udara dingin gunung dan lingkungan desa yang asri, akan memberikan Anda ketenangan pikiran yang selama ini Anda cari. Tantangan untuk menaklukan puncak pun bisa Anda ibaratkan perjuangan untuk melupakan sang mantan dan mencari kekasih baru.

Pantai
Jika Anda tidak menyukai gunung, Anda juga bisa memilih pantai sebagai tempat yang cocok untuk melupakan mantan. Suasana pantai yang santai dengan deburan ombak, suara camar, dan hembusan angin, bisa membuat Anda santai sambil menikmati hidangan kelapa muda dari pedagang di sekitar pantai.

Menikmati indahnya pantai bersama teman-teman akan membantu Anda move on dari sang mantan pacar dengan beragam keseruan yang Anda temukan di sana.

Melupakan mantan pacar bukanlah sebuah proses pendewasaan yang mudah untuk dilalui. Beberapa orang stres dan bersedih, tetapi sebagian lagi berusaha untuk bangkit dan mencari peluang baru.

Semoga tiga tempat yang cocok untuk melupakan mantan pacar Anda bisa membantu Anda menemukan kebahagiaan kembali. (bintang.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.