Issac Djober Gagal Gabung FC, Diganti Guy Junior?

Avatar of PortalMadura.Com
Issac Djober Gagal Gabung FC, Diganti Guy Junior?
dok. Maskot FC

PortalMadura.Com, – Issac Djober, salah satu pemain asal Papua yang ikut seleksi bersama Football Club (MU FC) ternyata tidak beruntung. Sebab, manajemen memberikan kebebasan untuk mencari klub lain agar memperoleh jatah bermain lebih banyak.

Manajer FC, Haruna Sumitro mengatakan, keputusan manajemen untuk melepas mantan pemain Persepam (P-MU) yang kini berubah Persepam Madura Utama (Persepam MU) itu tertanggal 27 Maret 2016 atas dasar memberikan kesempatan main lebih banyak kepada Issac Djober.

“Issac Djober dibebaskan untuk mencari klub baru. Pasca dikembalikannya Issac Djober, praktis saat ini tersisa tiga slot pemain yang belum terisi dari 28 pemain yang akan didaftarkan,” ungkapnya, Senin (28/3/2016).

Menurutnya, saat ini masih terdapat 25 pemain dengan komposisi 4 pemain asing, 4 pemain putra daerah Madura dan 17 pemain lokal nasional. Akan ada beberapa kemungkinan untuk pemain yang akan mengisi kekosongan tersebut.

“Untuk sisa 3 slot, kemungkinan akan diisi Guy Junior Nke Ondoua dan satu pemain berdarah Madura yang akan bergabung dengan setelah Piala Bhayangkara,” tandasnya.

“Satu slot sisanya, kami masih timang-timang. Sebab jumlah pemain yang boleh didaftarkan terbatas,” tutup dia. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.