oleh

Issac Djober Gagal Gabung Madura United FC, Diganti Guy Junior?

PortalMadura.Com, Pamekasan – Issac Djober, salah satu pemain asal Papua yang ikut seleksi bersama Madura United Football Club (MU FC) ternyata tidak beruntung. Sebab, manajemen memberikan kebebasan untuk mencari klub lain agar memperoleh jatah bermain lebih banyak.

Manajer Madura United FC, Haruna Sumitro mengatakan, keputusan manajemen untuk melepas mantan pemain Persepam Madura United (P-MU) yang kini berubah Persepam Madura Utama (Persepam MU) itu tertanggal 27 Maret 2016 atas dasar memberikan kesempatan main lebih banyak kepada Issac Djober.

“Issac Djober dibebaskan untuk mencari klub baru. Pasca dikembalikannya Issac Djober, praktis saat ini tersisa tiga slot pemain yang belum terisi dari 28 pemain yang akan didaftarkan,” ungkapnya, Senin (28/3/2016).

Menurutnya, saat ini masih terdapat 25 pemain dengan komposisi 4 pemain asing, 4 pemain putra daerah Madura dan 17 pemain lokal nasional. Akan ada beberapa kemungkinan untuk pemain yang akan mengisi kekosongan tersebut.

“Untuk sisa 3 slot, kemungkinan akan diisi Guy Junior Nke Ondoua dan satu pemain berdarah Madura yang akan bergabung dengan Madura United setelah Piala Bhayangkara,” tandasnya.

“Satu slot sisanya, kami masih timang-timang. Sebab jumlah pemain yang boleh didaftarkan terbatas,” tutup dia. (Marzukiy/choir)


Komentar