FC Agendakan Uji Coba dengan Arema Malang

Avatar of PortalMadura.Com
FC Agendakan Uji Coba dengan Arema Malang
Persiapan Uji Coba Melawan Arema Malang

PortalMadura.Com, – Manajemen Football Club (MUFC) berencana akan melakukan dengan Arema Malang pada tanggal 14 Februari 2016.

Manajer FC, Haruna Sumitro mengatakan, pihaknya akan melakukan pemusatan latihan di Kota Batu sejak tanggal 8 Februari setelah menyelesaikan segala proses seleksi bersama seluruh pemain.

“Seleksi pemain di Surabaya dinyatakan selesai pertanggal 5 Februari (hari ini). Selanjutnya, manajemen akan melakukan penyelesaian administrasi kerjasama dengan pemain,” ungkapnya, Jumat (5/2/2016).

Uji coba tersebut dimaksudkan untuk mengetahui kekuatan Laskar Sape Kerrab-julukan MUFC- setelah memastikan diri ikut dalam kompetisi Indonesia Super Competition (ISC) bentukan PT. Liga Indonesia.

“Seluruh pemain yang dinyatakan lolos, akan langsung dibawa serta pada pemusatan latihan di Kota Batu. Proses seleksi akan tetap berlanjut hingga pendaftaran terakhir ISC,” tandasnya.

Namun, lanjut dia, sebelum mengikuti kompetisi ISC, pihaknya akan fokus pada penguatan tim guna mempersiapkan diri dalam turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim). (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.