Mobil Plat Merah Diduga Serempet Komisioner Panwaslih Pilkada Batuputih Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
Mobil Plat Merah Diduga Serempet Komisioner Panwaslih Pilkada Batuputih Sumenep
Ist. Mobil Plat Merah

PortalMadura.Com, – Sebuah mobil plat merah dengan nomor polisi N 506 XP diduga serempet mobil pribadi milik komisioner Panwaslih Pilkada Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur pada pukul 09.45 Wib, Sabtu (19/12/2015).

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Dungkek, Sumenep. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun pihak komisioner Panwaslih Batuputih, Fathorrahman mengaku kecewa dengan sikap sopir mobil tersebut yang tidak mau bertanggungjawab.

“Ngakunya camat Batang-Batang. Usai kejadian langsung pergi dengan alasan keburu mau ke luar kota, Pasuruan. Yang janggal, nopol N kok bisa ngaku camat Batang-Batang,” terang Fathorrahman yang akrab disapa Oong pada PortalMadura.Com.

Kejadian tersebut mengakibatkan, spion dengan nopol M 1000 XX, pecah. “Kalau memang benar pejabat, seharusnya bicara baik-baik dulu la. Jangan langsung pergi dengan alasan yang tidak jelas,” tandasnya.

Ia juga menyayangkan mobil dinas berkeliaran diluar jam dinas. “Yang merasa atasannya harus ada tindakan tegas dengan pejabat yang membawa mobil dinas itu. Dan mempertanggungjawabkan perbuatnnya,” pungkasnya.(choir/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.