Nyi Eva Optimis Menang Dalam Pertarungan Politik Tahun 2015

Avatar of PortalMadura.Com
Dewi Khalifah di acara PKS
Dewi Khalifah di acara PKS

PortalMadura.Com, Sumenep – Dewi Khalifah () yang disebut-sebut akan menjadi bacawabup Zainal Abidin (ZA) dalam Pilkada Sumenep 2015 mengklaim bakal menang.

Selain didukung mayoritas partai politik di legislatif, juga didukung oleh separuh organisasi masyarakat (ormas) dan organisasi kepemudaan di Sumenep, Madura, Jawa Timur.

“Secara organisasi Muslimat dan Fatayat memang netral, tapi secara personal 90 persen mendukung kami,” kata Dewi Khalifah, kandidat bacawabup saat menghadiri silaturrahim Syawal PKS, Sabtu (25/7/2015).

Ia juga memaparkan, mayoritas tokoh masyarakat (tomas) dan tokoh pemuda ikut mendukung pasangan ZA dan Nyi Eva.

“Para tokoh masyarakat dan tokoh pemuda juga mendukung kami,” ujarnya penuh yakin.

Pada tahun 2010, berpasangan dengan Azasi Hasan dan Dewi Khalifah (Assifa) masuk pada putaran kedua yang bertarung ketat dengan pasangan A Busyro Karim dan Soengkono Sidik (Abussidik).

Kala itu, diusung dua parpol yakni PBB dan PKNU. Tahun 2015, diusung tujuh parpol yakni Demokrat, PKS, PBB, Hanura, PPP, Golkar dan PAN.

“Kami yakin bisa memenangkan pertarungan politik tahun ini, karena selain didukung ormas, kami juga didukung mayoritas parpol,” katanya.

Masa jabatan bupati dan wakil bupati Sumenep periode 2010-2015 akan berakhir pada bulan Oktober 2015, sedangkan pelaksanaan Pilkada dijadwalkan 9 Desember 2015. (arifin/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.