Oknum Polisi Pamekasan Tabrak Lari Penyiar Radio Swasta

Avatar of PortalMadura.Com
Oknum Polisi Pamekasan Tabrak Lari Penyiar Radio Swasta
Tabrak

PortalMadura.Com, – Salah satu penyiar radio di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Ana Rukmana menjadi korban tabrak lari , Rabu (21/10/2015).

Ana-panggilan akrab Ana Rukmana- menuturkan, dirinya ditabrak salah satu polisi yang sedang menggunakan seragam resmi saat keluar dari Markas Satlantas Polres Pamekasan di Jalan Nyalaran. Namun, oknum polisi itu justru lari dari tanggungjawab.

“Saya waktu kejadian datang dari arah utara, dan banyak pengendara lainnya. Tapi tiba-tiba, oknum polisi itu keluar dari Satlantas dan menabrak saya. Yang saya sayangkan, dia bukan nolong tapi justru lari,” katanya dengan nada geram.

Penyiar usia 20 tahun ini mengaku kecewa kepada oknum polisi tersebut. Mengingat, sebagai aparat kepolisian seharusnya memberi contoh yang baik kepada masyarakat. Tidak seperti yang dilakukan oknum polisi itu.

“Dia tidak minta maaf kepada saya, itu yang saya kesalkan. Justru yang membantu saya polisi lain yang kebetulan ada disana. Saya minta, polisi yang nabrak itu bertanggungjawab,” pintanya.

Akibat tabrakan itu, motor milik korban rusak pada bagian tebeng kiri, lampu belakang pecah.

Sementara itu, Kanit Laka Polres Pamekasan, Ipda Tamsil meminta, korban melaporkan atas apa yang menimpa dirinya tersebut.”Korban silahkan lapor saja,” pungkasnya. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.