PAW Ketua STKIP PGRI Sumenep Dilantik

Avatar of PortalMadura.Com
PAW Ketua STKIP PGRI Sumenep Dilantik
pelantikan

PortalMadura.Com, Sumenep – Ketua Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) PGRI Sumenep, Madura, Jawa Timur pengganti antar waktu (PAW), Asmuni, masa bakti 2016-2018 dilantik dan dikukuhkan, hari ini (17/2/2016).

PAW ketua STKIP PGRI Sumenep dilakukan oleh BPLP PB PGRI Pusat.

“Ketua yang baru dilantik ini mempunyai tanggungjawab besar untuk meneruskan institusi ini kearah yang lebih baik dan ketua yang lama juga harus membantu perkembangan perguruan tinggi ini,” terang  ketua BPLP PB PGRI Pusat, Unifa Rasyidi, Rabu (17/2/2016).

Ia menerangkan, hari ini menyaksikan pihak-pihak yang mempunyai jiwa besar, karena dengan islah kedua belah pihak yang bersengketa, perguruan tinggi STKIP PGRI Sumenep ini bisa terus meningkatkan profesionalitasnya.

“Kedepan, harus tidak ada lagi hal yang mengganjal, hari ini harus menjadi awal memajukan perguruan tinggi ini,” harapnya.

Sebab, lanjutnya, perguruan tinggi ini sangat besar, dibangun dengan penuh air mata sehingga tidak perlu lagi ada gejolak yang akan menjadi kendala perguruan tinggi.

“Mari kita bersama-sama membangun dan meningkatkan sumber daya manusia yang ada di STKIP PGRI ini,” pungkasnya. (arifin/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.