Peduli Muslim Rohingya, Warga Pamekasan Galang Dana

Avatar of PortalMadura.Com
Peduli Muslim Rohingya, Warga Pamekasan Galang Dana
Relawan dari gabungan kelompok Ormas menggalang dana untuk Muslim Rohingya di Jalan Maseghit Pamekasan, Selasa (5/9/2017)

PortalMadura.Com, Relawan dari gabungan kelompok Ormas Islam di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur menggalang dana kemanusian untuk muslim Rohingya, , Selasa, (5/9/2017).

Salah satu relawan, Firmansyah mengatakan, penggalangan dana untuk muslim Rohingya tersebut dimulai sejak hari ini dengan batas waktu tidak ditentukan.

“Bisa sepekan, dua pekan atau lebih,” ujarnya.

Penggalangan dana yang dilakukan di Jalan Maseghit Pamekasan tersebut sebagai bentuk kepedulian untuk membantu umat Islam di Rohingya.

“Masih ada satu titik. Untuk besok atau lusa kita akan galang di titik lainya yaitu di Jalan raya Ronggosukowati, di Jalan Pahlawan, simpang empat pasar Gadin,” terangnya.

Bagi para penyumbang, tambah Firman, bisa melalui nomor rekening BRI 1013825323 atas nama Abdul Halim Asyhari atau nomot rekening 1011684331 atas nama Ahmad Numairi.

Pihaknya juga membuka pendaftaran bagi relawan yang akan berangkat ke Rohingya, Myanmar untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan tersebut secara langsung.

“Sampai saat ini sudah ada 162 orang yang mendaftar. Syaratnya bukan pelajar dan harus mendapatkan izin dari orang tua,” pungkasnya.(Hasibuddin/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.