Pekan Jurnalistik, LPM STIT Al-Karimiyyah Hadirkan Pimred PortalMadura.Com

Avatar of PortalMadura.Com
Pekan Jurnalistik, LPM STIT Al-Karimiyyah Hadirkan Pimred PortalMadura.Com
Pelatihan Jurnalistik

PortalMadura.Com, – LPM Dialektika STIT Al-Karimiyyah, Beraji, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar pekan jurnalistik, Minggu (31/1/2016) siang.

Acara tersebut menghadirkan Pimred PortalMadura.Com, Moh Hartono sebagai narasumber di Stadium General dengan tema “Membongkar Idealisme Pers Mahasiswa, Mengawal Politik Indonesia”.

“Saya ingin ada mahasiswa yang pandai menulis dan menjadi penulis yang profesional,” kata Pembantu Ketua III STIT Al Karimiyyah Bidang Kemahasiswaan, Sahnawi, dalam sambutan pembukaan Pekan Jurnalistik itu.

Agar pandai menulis, sambungnya, dibutuhkan  istiqomah (konsisten). “Dengan istiqomah akan mendapatkan manisnya menulis. Maka, jadilah penulis yang profesional,” ujarnya.

Menurutnya, tidak ada kata tidak bisa. Setiap orang mempunyai potensi yang bisa diasah. “Karena kreativitas itu lahir dengan cara diasah,” tandasnya.

Hadir juga, pihak yayasan, presma, dan seluruh elemen kemahasiswaan lainnya, serta peserta pelatihan jusnalistik dari luar Kabupaten Sumenep. (Salimah/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.