Ini Pendapat MUI Jatim Tentang LGBT

Avatar of PortalMadura.Com
Ini Pendapat MUI Jatim Tentang LGBT
KH. Abdusshomad Buchori

PortalMadura.Com, – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Jawa Timur KH. Abdusshomad Buchori berpendapat prilaku para komunitas Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT) merupakan salah satu prilaku yang bakal merusak moral generasi bangsa Indonesia.

Menurutnya, selain memang bertolak belakang dengan konstitusi dan ajaran agama Islam, prilaku LGBT merupakan prilaku yang melanggar undang-undang Nomor 1 Tahun 1974 tentang Perkawinan.

“Kita berfikir normal saja kambing jantan ngubernya  kambing betina, masak manusia sudah kelewat batas dengan akal hewan,” katanya usai melakukan pengukuhan dewan pimpinan MUI Kabupaten Sampang 2015-2020 di aula mini pendopo Sampang, Kamis (25/2/2016).

Ia berharap, para generasi muda bangsa Indonesia lebih berhati-hati dalam mengikuti arus jaman yang mulai modern, agar moral bangsa Indonesia tetap terjaga.

“Jika LGBT dibiarkan akan merusak moral bangsa, oleh karenanya MUI akan memberikan fatwa agar Pemerintah dapat menutup segala kemungkinan yang terjadi,” terangnya.

Saat ini MUI mulai mendesak pemerintah agar segera merancang Undang-Undang bagi para prilaku LBGT.(lora/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.