PortalMadura.com

PKB Sumenep Pikir-Pikir Ganti Kadernya di Posisi Ketua DPRD

  • Rabu, 11 Januari 2017 | 13:25
PKB Sumenep Pikir-Pikir Ganti Kadernya di Posisi Ketua DPRD
dok. PKB

PortalMadura.Com, Sumenep – Ketua DPC PKB Sumenep, Madura, Jawa Timur, A Busyro Karim masih pikir-pikir untuk mengganti kader terbaik PKB yang duduk di posisi Ketua DPRD setempat sehubungan dengan kinerjanya yang dinilai gagal meningkatkan prestasi kerja para anggota dewan di Parlemen.

Advertisement

“Tidak semua suara-suara masyarakat harus ditindak lanjuti, termasuk desakan pencopotan ketua DPRD,” tegas Ketua DPC PKB Sumenep, A Busyro Karim, Rabu (11/1/2017).

Ketua DPC PKB yang juga menjabat sebagai Bupati Sumenep itu menegaskan, hingga saat ini memang tidak ada surat yang diterimanya terkait desakan pencopotan kader PKB yang ada di posisi ketua DPRD.

“Lihat saja perkembangannya nanti. Tapi sampai sekarang saya tidak pernah menerima surat desakan itu dari siapapun,” tandasnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Front Pemuda Madura (FPM), Asep Irama menantang keberanian PKB untuk mencopot Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumenep, Herman Dali Kusuma.

Herman Dali Kusuma dinilai gagal dalam meningkatkan prestasi kerja para anggota dewan di Parlemen. Baca: FPM Tantang Nyali PKB Copot Ketua DPRD Sumenep.

(Arifin/Putri)

Advertisement
loading...

Iklan Murah
Berita Lainya

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional