Polisi Kejar D, 1 Orang Pelaku Penembakan Warga Menyerahkan Diri

Avatar of PortalMadura.Com
Polisi Kejar D, 1 Orang Pelaku Penembakan Warga Menyerahkan Diri
Dok. AKBP Sulistiyono

PortalMadura.Com, – Aparat kepolisian Polres Bangkalan, Madura, Jawa Timur melakukan pengejaran terhadap, D (inisial) yang diduga kuat pelaku utama dalam aksi dua orang warga Kampung Murtelor, Korong Ajem, Desa Kombangan, Kecamatan Geger, Bangkalan.

Pelaku lain, inisial M sudah menyerahkan diri pada aparat kepolisian. “M sudah diserahkan, namun kami prioritaskan menangkap D, karena ia yang diduga melepaskan tembakan,” terang Kapolres Bangkalan, AKBP Sulistiyono, Jumat (6/2/2015).

Matsulan (36) dan Rusdi (28), keduanya warga Kampung Mor Telor, Desa Kombangan, Kecamatan Geger, Kabupaten Bangkalan ditembak dengan cara membabi buta oleh sekelompok warga yang berasal dari Desa Katol Barat, Kecamatan Geger, Bangkalan.

Sekelompok warga yang datang menggunakan tiga mobil tersebut mempersenjatai diri dengan senjata tajam (Sajam) dan pistol.

Aksi penembakan terjadi saat korban bertamu ke rumah salah seorang tokoh masyarakat, Sukri (40) di Kampung Mor Telor, Desa Kombangan, Kecamatan Geger, pukul 13.00 Wib, Kamis (5/2/2015).

Akibatnya, korban Matsulan (36) mengalami luka tembak dibagian punggung dan korban Rusdi dibagian paha. Keduanya kini sedang menjalani perawawatn intensif di Rumah Sakit dr Soetomo Surabaya.

“Motif dari aksi penembakan ini masih didalami,” katanya.(rahma/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.