Polres Kejar TO Narkoba Asal Kecamatan Proppo

Avatar of PortalMadura.Com
ilustrasi
ilustrasi

PortalMadura.Com, – Usai penggerebekan gembong narkoba di Desa Campor Kecamatan Proppo, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Polres setempat mengaku tengah mengejar satu yang kabur.

Kapolres Pamekasan, AKBP Sugeng Muntaha mengatakan, tersangka itu bernama pan Tupah yang merupakan target operasi (TO) dalam penggerebekan yang dilakukan Polda Jatim tersebut. Namun, yang bersangkutan lolos.

“Kita akan kejar terus tersangka itu, dia sudah jelas terlibat dalam satu tempat. Dan di rumah yang bersangkutan ada tempat khusus (untuk nyabu). Jika begitu kan disana sudah biasa, dan dia menfasilitasi,” katanya, Jum'at (28/8/2015).

Menurutnya, tujuh tersangka yang berhasil ditangkap petugas, seluruhnya dibawa kepada Mapolda berikut barang bukti berupa narkoba jenis sabu-sabu dengan berat sekitar 14 gram lebih.

“Proses hukum langsung dilakukan oleh pihak Polda,” imbuhnya.

Rabu (26/8/2015) petang, Polda Jatim menggerebek rumah milik pan Tupah di Desa Campor Kecamatan Proppo yang ditangarai menjadi gembong narkoba. Tersangka yang tengah berpesta sabu dibekuk petugas meski sebagian dari mereka berusaha kabur ke areal persawahan.

Sayang, pan Tupah yang sudah menjadi TO lolos dari penggerebekan petugas dan hingga saat ini masih dalam pengejaran petugas. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.