Pria Wajib Tahu, Inilah 4 Hal Sepele Yang Membuat Wanita Bergairah

Avatar of PortalMadura.Com
Pria Wajib Tahu, Inilah 4 Hal Sepele Yang Membuat Wanita Bergairah
ilustrasi (liputan6.com)

PortalMadura.Com – Bagi banyak orang, apa yang membuat mereka terangsang bukanlah gerakan romantis. Ritual halus sehari-hari yang kadang dianggap sepele justru bisa membuat seseorang bergairah.

Terutama bagi pria. Pria mudah sekali terangsang apabila melihat bagian tubuh wanita yang menggoda, misalnya belahan dada atau paha. Sedangkan wanita sebaliknya. Wanita bisa bergairah dengan hal-hal yang sekilas terlihat sepele, misalnya bau tubuh, film, atau kebetulan pas suasana sedang romantis.

Wanita lebih mudah terangsang oleh hal-hal yang bersifat emosional. Sekedar sapaan hangat di pagi hari atau memberikan perhatian yang spesial sudah cukup membuat wanita senang.

Berikut empat hal sepele yang mampu membuat wanita terangsang seketika:

Aroma
Studi yang dilakukan di University of California, Berkeley, menemukan bahwa feromon (zat tubuh yang berfungsi merangsang serta memiliki daya pikat seksual) pada keringat seorang pria menyebabkan lonjakan kortisol pada wanita. Hormon ini mampu mempengaruhi gairah seksual wanita seketika.

Goyangan Tubuh
Biology Letters melakukan sebuah penelitian dan menemukan bahwa wanita akan menatap dan bahkan merasa terangsang saat melihat goyangan seorang pria yang sedang menari atau berdansa.

Warna Merah
Studi yang dilakukan di University of Rochester mengatakan bahwa wanita lebih tertantang melihat pria yang mengenakan pakaian berwarna merah, karena lebih menarik dan mengundang energi seksual. Mungkin Anda para pria bisa mengenakan baju atau celana berwarna merah saat hendak bercinta.

Anggur Merah
Saat berkencan tak ada salahnya menikmati anggur merah disela perbincangan Anda dan pasangan. Hal ini diyakini mampu pacu gairah wanita.

Menurut sebuah studi dari University of Florence, wanita yang meminum satu atau dua gelas anggur merah sehari memiliki hasrat seksual yang lebih tinggi dibandingkan wanita yang tidak meminumnya.

Para peneliti juga menemukan korelasi antara mengonsumsi anggur dengan lebih banyaknya cairan lubrikasi yang dibutuhkan wanita sebelum bercinta. (sooperboy.com)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.