Prodi Pendidikan Matematika STKIP PGRI Sumenep Jajaki Kerjasama dengan PortalMadura.Com

Avatar of PortalMadura.Com
Prodi Pendidikan Matematika STKIP PGRI Sumenep Jajaki Kerjasama dengan PortalMadura.Com
Jajaki Kerjasama

PortalMadura.Com, – Pihak Prodi Pendidikan Matematika Sumenep, Madura, Jawa Timur menjajaki dengan bagian Redaksi PortalMadura.Com.

Pertemuan antara Ketua Prodi Pendidikan Matematika STKIP PGRI Sumenep, Intan Kusuma Dewi, dan Pimpinan Redaksi (Pimred) PortalMadura.Com, Moh Hartono, berlangsung di ruang pimpinan lantai 2, STKIP PGRI Sumenep, Selasa (19/5/2015).

Dalam pertemuan itu, juga dihadiri sejumlah pengurus Himpunan Mahasiswa Prodi Pendidikan Matematika. Kedua belah pihak sepakat untuk melakukan kerjasama dalam rangka membangun masyarakat Madura cerdas dan melek informasi.

“Lembaga pendidikan, khususnya program studi pendidikan (Prodi) Matematika butuh partner. Salah satunya media online. Jadi, kami sejalan dengan PortalMadura.Com yang banyak mengangkat potensi Madura,” kata Intan, sapaan akrab Intan Kusuma Dewi.

Kisi-kisi kerjasama akan didiskusikan lebih lanjut dan dijadwalkan penandatanganan surat MoU (Memorandum of Understanding) akan dilaksanakan bersamaan dengan acara Olimpiade Matematika tingkat SMA se Madura, Minggu (24/5/2015). (choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.