Telusuri Kebenaran Bayi Titisan Ular Belang, Perangkat Desa Lakukan Pendekatan Pada Keluarga

Avatar of PortalMadura.Com
Telusuri Kebenaran Bayi Titisan Ular Belang, Perangkat Desa Lakukan Pendekatan Pada Keluarga
dok. Bayi Ular

PortalMadura.Com, – Perangkat Desa Pakandangan Barat, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur terus berusaha mengungkap kebenaran bayi titisan ular belang yang menghobohkan jagar raya.

“Kami berusaha mencari tahu kebenaran kabar yang tersiar di masyarakat, apa betul bayi itu titisan ular, atau jangan-jangan hasil hubungan gelap sang ibu bayi dengan pria lain,” kata Musliyah, Kepala Desa Pakandangan Barat, Jumat (1/5/2015).

Menurutnya, informasi bayi titisan ular belang telah menimbulkan keresahan di masyarakat. Sehingga pihaknya merasa perlu memastikan bayi tersebut. “Dari beberapa kali pertemuan dengan pihak keluarga, kami belum bisa mengorek kepastian bayi itu,” tandasnya.

Sebelumnya, Luyunatun Fahmiyah (20) yang akrab disapa Yuyun, warga Dusun Pesisir, Desa Pakandangan Barat, Kecamatan Bluto, Sumenep, melahirkan bayi laki-laki pada pukul 04.00 Wib, Senin (27/4/2015).

Dari cerita yang disampaikan Fatimah (50), ibu kandung Luyunatun Fahmiyah. Putri ketiganya melahirkan tanpa suami dan tanpa proses kehamilan.

Luyunatun Fahmiyah yang akrab disapa Yuyun melahirkan setelah bermimpi dililit ular belang. (Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.