Terjadwal, Laskar Sape Kerrab Berencana Kunjungi Kantor PWI Pamekasan

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com, – Manajemen Football Club (MuFC) berencana akan berkunjung ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia () Pamekasan, Madura, Jawa Timur sebelum bertolak ke Kalimantan Timur, Rabu (24/2/2016).

Laskar Sape Kerrab (julukan MUFC) akan mengikuti turnamen piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) yang dimulai tanggal 25 Februari mendatang. Namun, sebelumnya akan silaturrahmi dengan insan pers yang tergabung di PWI.

“Kami sudah jadwalkan tanggal 24 Februari atau sebelum berangkat ke Kalimantan. Tentunya dalam rangka silaturrahmi dan memperkenalkan ,” ujar Manajer FC, Haruna Sumitro, Jumat (19/2/2016).

Dia menambahkan, dalam kunjungannya ke Kantor PWI yang berlokasi di Jalan Panglima Sudirman nomor 4 tersebut akan bersama-sama dengan pelatih dan perwakilan pemain.

“Kami menyambut baik atas inisiatif PWI yang mengundang sejumlah narasumber mereka ke kantor PWI untuk memperat ikatan emosional. Jadi kami tidak hanya bertemu mereka di lapangan, tetapi bisa langsung  bertemu di kantornya,” tambah dia.

“Mengundang tim ke Kantor PWI juga bagian dari proses memperdalam wawasan tentang dunia olahraga. Kami sadari, informasi tentang olahraga menjadi salah satu konsumsi berita yang sangat digemari masyarakat,” tutup Ketua PWI Pamekasan, Abd. Aziz. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.