Fabiano Resmi Berkostum FC

  • Bagikan
Winning Eleven Madura United FC
dok. Winning Eleven FC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Fabiono Beltrame resmi berbaju Football Club (MUFC) setelah menyetujui nominal kontrak yang disodorkan manajemen selama musim 2016.

Presiden Klub Achsanul Qosasi mengatakan, pemain asal Brazil tersebut sepakat atas nominal kontrak dari manajemen Laskar Sape Kerrab (Julukan MUFC) setelah melalui negosiasi panjang.

“Fabiano Beltrame sudah berada di rumah ( Presiden klub FC). Kontraknya sudah deal dan final dimiliki ,” ungkapnya, Jumat (19/2/2016).

Mantan manajer Persepam (P-MU) tersebut menambahkan, pemain yang berposisi sebagai bek tersebut akan terbang ke pulau garam bersama dirinya, Sabtu besok. Tentunya sebelum tim melakukan laga uji coba melawan Persiba Balikpapan di Stadion A. Yani Sumenep.

“Fabiano juga akan langsung dimainkan saat menghadapi Persiba Balikpapan besok. Penandatangan kontrak Fabiano akan dilaksanakan di Stadion sebelum kick off bersama-sama dengan pemain lainnya yang belum selesai tandatangan kontrak,” tambahnya.

Wakil Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI ini melanjutkan, selain prosesi penandatanganan kontrak pemain, manajemen juga akan mengenalkan sponsor dan kostum FC kepada masyarakat Madura.

“Fabiano sudah pasti menjadi bagian dari Tim . Untuk rekrutmen pemain asing di lini belakang sudah final,” tutup pria asal Desa Daramista, Kecamatan Lenteng, Sumenep tersebut. (Marzukiy/choir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.