PortalMadura.com

Waduh! Proyek Bernilai Miliaran Gagal di Pamekasan

  • Minggu, 13 Desember 2015 | 13:58
Waduh! Proyek Bernilai Miliaran Gagal di Pamekasan
dok. Gerbang Salam Pamekasan
Loading...

PortalMadura.Com, Pamekasan – Terdapat beberapa proyek besar milik Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur dipastikan gagal terlaksana pada tahun 2015 dengan alasan terkendala waktu.

Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Pemkab Pamekasan, Rahmat menjelaskan, di antara proyek yang harus dijadwal ulang adalah pembangunan Puskesmas Kowel dan Puskesmas Sopaah milik Dinas Kesehatan, pembangunan Balai Lahitan Kerja (BLH) milik Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi, kemudian proyek pembangunan Kantor Dinas Pendidikan (Disdik).

“Proyek itu dijadwal ulang karena kemarin dari sisi perencanaan tidak memungkinkan untuk dilaksanakan di tahun 2015. Untuk proyek dua Puskesmas itu masing-masing anggarannya di atas Rp 1 miliar. Kemudian Kantor BLK Rp 4 miliar lebih dan Kantor Disdik Rp 4 miliar,” bebernya, Minggu (13/12/2015).

Menurutnya, kemungkinan besar pelaksanaan semua proyek tersebut dapat digelar pada awal tahun 2016, karena proses lelang akan dimulai sekitar bulan Januari setelah segala persiapan rampung.

“Target kita, kegiatan itu benar-benar bisa selesai di tahun 2016, sehingga dapat dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat,” tandasnya. (Marzukiy/har)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional